PUSAT SEPATU SAFETY

GROSIR BONEKA LAMPU

Minggu, 20 November 2011

beli mobil bodong

beli mobil bodong, Marak Pemalsuan, Hati-hati Beli Mobil di Akhir Pekan


Maraknya pemalsuan STNK akhir-akhir ini membuat Direktorat Kendaraan Bermotor Kepolisian Jatim , mengimbau warga agar berhati-hati jika hendak membeli mobil. Ia mengatakan di Jatim tengah marak orang-orang yang menjual mobil dengan surat-surat palsu alias mobil bodong.

“Mereka bisa membuat STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan BPKB (Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor) palsu hampir sama dengan yang asli. Untuk itu masyarakat harus waspada terhadap penjual mobil yang mencurigakan. Penjual mobil bodong, kata Suyudi, biasanya menjual mobil pada akhir pekan agar pembeli tidak bisa langsung memeriksa keaslian STNK dan BPKB kepada kepolisian. “Cek fisik kan tidak bisa Sabtu atau Minggu. Kantor Samsat tutup,
Untuk mendapat kepercayaan pembeli, di penjual mobil bodong bisa saja melakukan berbagai macam upaya. “Ada yang sampai menyewa kamar apartemen, dll.
Oleh karena itu kita harus selalu waspada , jika anda ingin membeli mobil bekas artikel 15 tips membeli mobil bekas, mungkin bisa menjadi solusi bagi anda dan yang terpenting jangan terburu-buru dalam membeli mobil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Grosir Peralatan Safety