PUSAT SEPATU SAFETY

GROSIR BONEKA LAMPU

Minggu, 20 November 2011

beli mobil tanpa uang muka


beli mobil tanpa uang muka, Kredit Mobil Tanpa Uang Muka

Kebanyakan orang membutuhkan mobil dalam aktivitas sehari-hari, seperti mengantarkan anak sekolah atau mengantarkan istri belanja bahkan untuk kita bekerja. Tetapi dengan penghasilan yang belum begitu besar kita hanya bisa memendam dalam-dalam keinginan kita karena tidak mampu untuk mewujudjkannya, tetapi kini jangan khawatir sebab anda akan bisa memilikinya karena perbankan syari’ah menawarkan kredit mobil tanpa uang muka. Diantaranya, BRI Syariah , pada tahun 2010 mengeluarkan paket cicilan mobil tanpa uang muka. Selain itu pokok utang juga bisa dicicil flat hingga lima tahun. Dengan program ini tentunya Anda bisa memboyong mobil impian anda.
Tetapi, bebas uang muka dari BRI syariah ini memiliki catatan. Sebab, bebas uang muka yang dimaksud bila Anda memiliki tabungan minimal 20 persen nilai mobil di rekening BRI Syariah. Bila tidak, Anda bisa langsung membuka di tempat saat Anda mengajukan aplikasi. Selain itu, tabungan Anda yang sebesar 20 persen nilai mobil itu akan dibekukan selama 1,5 tahun. Setelah itu tabungan bisa diambil. "Ini tetap saja bebas uang muka," kata Widi, marketing BRI Syariah.
BRI Syariah menggunakan asumsi cicilan Rp23 ribu per bulan per pinjaman Rp1 juta dengan tenor lima tahun. Jadi jika Anda meminjam Rp200 juta, cicilan Anda Rp4,6 juta per bulan selama lima tahun.
Bank lain seperti Bukopin Syariah juga mengeluarkan jurus yang hamper sama. Cuma Bank Syariah Bukopin mengambil keringanan di asuransi kendaraan. Di cicilan Bukopin, asuransi kendaraan bisa dicicil seperti utang pokok. "Biasanya pembeli sangat berat di pembayaran asuransi, tetapi bank ini mememberi keringanan di asuransi,bahkan bank ini juga melayani uang muka mulai 10 persen. Sementara itu Bank syariah lain, seperti CIMB Niaga Syariah dan Bank Muamalat memilih menurunkan margin di bawah hari-hari biasa. CIMB juga menawarkan premi asuransi yang rendah hingga cicilan mulai Rp86 ribu per hari.

1 komentar:

Grosir Peralatan Safety